Hotel Yang Memiliki Arsitektur Mengagumkan

Hotel Yang Memiliki Arsitektur Mengagumkan

Selama berpuluh-puluh tahun ada banyak hotel yang tersebar di dunia bersaing untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan fitur dan layanan terbaik, nyaman, dan unik. Beberapa di antaranya masih menonjol dengan arsitektur luar biasa yang menjadikannya sebuah landmark bersejarah dan bangunan warisan nasional. Beberapanya mungkin ditutup sementara atau memerlukan reservasi terlebih dahulu. Beberapa hotel di dunia ini memiliki arsitektur bangunan yang mengagumkan.

  1. Sang Willard

Terletak hanya sekitar dua blok dari Gedung Putih, The Willard InterContinental Washington adalah tempat berkumpulnya para elit dunia, politisi, bankir, industrialis, dan sosialita akan bertemu dan bertukar pikiran di salah satu restoran hotel yang terkenal di dunia.

Hotel yang mengusung konsep seni beaux yang mewah dan canggih yang indah ini dirancang dan dibuat oleh arsitek hotel terkenal Henry Janeway Hardenbergh. Memiliki 12 lantai kemewahan murni, dengan kamar-kamar berdekorasi elegan dengan pemandangan halaman dan banyak detail klasik tetapi dengan semua fasilitas modern terbaru seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, meja, dan minibar.

  1. Arizona Biltmore

Dibangun pada tahun 1929 dan memiliki luas lahan sebesar 39 hektar dan berjarak 8 mil dari Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor, Arizona Biltmore adalah sebuah resor mewah yang dikenal sebagai Jewel of the Desert.

Hotel dengan arsitektur yang megah ini memiliki sejarah yang sangat bagus, dirancang oleh seorang arsitektur Frank Lloyd Wright yang terkenal, sejarah yang penuh warna, dan daftar tamu yang mencakup royalti, presiden, bintang film dan pengusaha situs slot gacor. Hotel mewah dan elegan ini memiliki kamar dan suite modern yang luas dengan pencahayaan art deco, perabotan bergaya misi, Wi-Fi gratis, TV HD, balkon, bar basah, perapian, dan dapur.

Hotel Yang Memiliki Arsitektur Mengagumkan
  1. MADE Hotel

MADE Hotel merupakan hotel yang masih baru dan memiliki arsitektur yang trendi dan kekinian berlokasi di distrik NoMad Manhattan, dibuka untuk umum pada musim gugur 2017 oleh The Devli Group. Hotel ini dapat ditempuh dalam bebebrapa menit dari bangunan landmark utama Kota New York seperti Herald Square dan Madison Square Park, menawarkan 108 kamar dan suite yang menawan dengan elemen desain oleh firma desain Los Angeles Studio MAI.

  1. Hotel Stanley

Berada di kawasan kaki Pegunungan Rocky dan berjarak sekitar 5 mil dari pintu masuk Taman Nasional Gunung Rocky, The Stanley Hotel di Estes Park, Colorado, dibangun pada tahun 1909 oleh Freelan Oscar Stanley untuk menyediakan akomodasi bagi kelas atas Amerika yang menikmati keindahan alam. pegunungan sekitarnya.

Termasuk di dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional membuat hotel yang satu ini sangat spesial. Dalam sejarahnya yang panjang, hotel kebangkitan kolonial dengan 142 kamar yang indah telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah tamu terkenal dan telah mengembangkan reputasi untuk, namun ada banyak kejadian paranormal yang aneh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *