Yumi’s Cells, K-Drama Adaptasi Webtoon Tentang Emosi?

Yumi’s Cells, K-Drama Adaptasi Webtoon Tentang Emosi?

Drama terbaru Kim Go-eun, Yumi’s Cells, akan tayang didalam kala dekat. Sutradara Lee Sang-yeob menjelaskan drama hasil adaptasi webtoon ini akan mempunyai lebih dari satu musim dan fokus pada hal yang berbeda-beda. “Karena webtunnya terhitung panjang, aku merasa akan sulit memasukkan sepenuhnya didalam satu musim,” kata Sutradara Lee Sang-yeob pada Selasa (14/9).

“Jadi, musim pertama Yumi’s Cells akan fokus pada kisah cinta Yumi dengan Woong (Ahn Bo-hyun),” tuturnya.

Yumi’s Cells merupakan drama hasil adaptasi webtun terkenal bertajuk serupa. Drama mengisahkan seorang pekerja kantoran bernama Yumi dari sudut pandang lebih dari satu lima karakter emosi didalam otak Yumi. Mereka yang mengendalikan tiap-tiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Hingga suatu hari, sel yang sesuaikan perasaan cinta Yumi mengalami koma sesudah mengalami shock berat akibat gagal menjalin pertalian percintaan.

Yumi’s Cells Merupakan Sudut Pandang Sebuah Emosi Dalam Diri Seseorang

Akibatnya, Yumi ada masalah membangunkan lagi sel cinta didalam dirinya. Perjalanan Yumi itu akan jadi poin utama didalam drama ini. Kim Go-eun yang tengah mencari modal untuk membuka usaha kopi pun membuka suara mengenai karakternya, Yumi, serta percintaannya didalam Yumi’s Cell. Ia menilai karakter Yumi begitu memesona. “Ketika diperhadapkan dengan percintaan, Yumi begitu jujur dan dia tidak gengsi. Saya rasa itu terlalu menarik disaat dia melaksanakan yang paling baik untuk cintanya,” kata Kim Go-eun.

Yumi’s Cells, K-Drama Adaptasi Webtoon Tentang Emosi?

“Banyak sekali detil didalam cerita ini yang membuka dengan saya. Saya terhitung merasa tersentuh disaat berakting, saya rasa aku memanfaatkan pengalaman akting didalam romansa sebelumnya disaat syuting Yumi’s Cells. Ini terlalu realistis dan mudah terhubung. Saya terlalu idamkan perlihatkan itu senyata barangkali dengan realita,” ungkapnya.

Ia mengaku pengalamannya berakting didalam sederet proyek romantis terlalu membantunya menampilkan kisah cinta didalam Yumi’s Cell. Menurutnya, kisah cinta didalam Yumi’s Cell terlalu realistis dan mampu membuka dengan penonton. Kendati demikian, ia mengaku sempat galau disaat memperoleh tawaran bermain didalam Yumi’s Cell. Kegalauan itu membuatnya bermain daftar judi bola serta membaca webtun Yumi’s Cells terlebih dahulu sebelum akan menyita keputusan.

“Ketika aku mempertimbangkan akan bermain didalam drama ini atau tidak, aku membaca webtunnya. Tidak mudah untuk jadi karakter yang terlalu hidup biasa saja, tapi sungguh menyenangkan bagaimana emosi-emosi dalam dirinya mengekspresikan begitu banyak pikirannya,” tutur Kim Go-eun. Kisah cinta itu mampu disaksikan di musim pertama Yumi’s Cells yang tayang perdana 17 September 2021 di Korea Selatan. Penggemar di Indonesia mampu melihat Yumi’s Cells di iQIYI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *