Ide untuk Rumah Modern Minimalis

Saat ini gaya rumah dengan desain yang minimalis namun tampak modern sangatlah populer. Hal ini dikarenakan gaya macam ini dianggap sebagai yang paling mewakili gaya hidup dari masyarakat urban yang menyukai gaya yang sederhana dan tidak lekang oleh waktu.

Bagi kamu yang ingin membangun hunian, bisa dimulai dengan rumah modern dan juga minimalis agar mudah untuk bisa melakukan perencanaan anggaran juga membuat proses dari pembangunan berjalan menjadi lebih efisien.

Denah Rumah Modern Minimalis Menarik

1.Terdiri dari 3 Kamar Tidur

Biasanya selain kenyamanan, pemilik rumah yang memiliki anak 2 atau lebih memikirkan faktor seperti tempat nyaman untuk tidur. Nah, rumah dengan 3 kamar tidur bisa membuat anggota keluarga masing – masingnya memiliki privasi masing – masing. Kalau bisa lengkapi juga dengan kamar mandi agar bisa menciptakan area yang persoal untuk semua penghuni rumah.

Lengkapi masing – masing kamar tidur dengan dinding kaca yang berukuran besar, agar dapat menyebarkan pantulan cahaya yang bisa digunakan untuk bersantai atau adakan area outdoor untuk melakukan olahraga yang ringan.

Kalau ingin membangun rumah sehat dengan privasi yang sangat maksimal, kamu bisa menerapkan ide ini pada rumah kamu nanti.

2.Rumah Bata Ekspos

Rumah jenis ini akan menggabungkan nuansa yang vintage, dengan modern. Jadi kamu sebagai penghuni rumah tidak akan merasa bosan saat berada di rumah kamu ini. Dibagian terasnya, kamu bisa membuat kesan vintage begitu terasa dengan penggunaan batu bata merah ekspos.

Lengkapi juga dengan penempatan meja panjang yang akan cocok untuk menjamu tamu. Selain itu pada bagian interiornya rumah dibuat menjadi lebih modern dengan menggunakan palet warna putih. Gunakanlah furniture yang kekinian.

3.Untuk Keluarga Kecil

Tanah berukuran kecil tidak akan mengahalangi kamu untuk membangun rumah impuan, karena kamu bisa memaksimakan pembangunan tanah dengan adanya 3 kamar tidur. Di denag rumah modern rumah mu, bisa buat kamr dengan ukuran cukup lega dan juga meminimalisir ukuran di bagian lorongnya.

Efisienkan juga untuk penempatan ruang tamu, dapur, dan ruang makan agar rumah semakin terasa sempurna. Jika bisa sisakan sedikit tempat di bagian depan rumah untuk taman kecil agar suasana rumah kecil-mu tampak indah.

4.Rumah dengan Teras Kecil

Jika biasanya teras hanya digunakan sebagai tempat berlalu – lalang, kamu bisa manfaatkan teras kecil di rumah untuk meletakkan tumbuhan. Disana semua penghuni rumah bisa melakukan rileksasi dan menenangkan jiwa. Disini penghuni rumah bisa menghirup udara segar yang ada di luar.

5.Rumah dengan 2 Kamar Tidur Anak tetap Minimalis

Bagi keluarga dengan anak, bisa juga buat kamar untuk anak. Satu kamar utama dan 2 kamar anak dirasa cukup untuk keluarga dengan 2-4 anak. Setiap kamar bisa dibuat memiliki preferensi dan gayanya tersendiri, disesuaikan dengan karakter dari si penghuni kamar tersebut.

Hal ini bisa membuat mereka menjadi lebih betah saat berada di rumah, meski tiap kamar memiliki gayanya yang berbeda, namun bisa gunakan nuansa monokrom yang konsistem di bagian luar kamar, juga pada dinding dan furnitur jadi tetap tampak kekinian.

Nah, itulah beberapa rumah dengan gaya modern minimalis yang isa kamu tiru untuk rumah kamu. Rumah jenis ini merupakan rumah yang tidak akan termakan jaman dan bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan, membuatnya menjadi lebih praktis dan fungsional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *