Fakta Tentang Arsitektur

Fakta Tentang Arsitektur

Sejarah manusia dalam membangun tempat perlindungan kembali lebih dari 10.000 tahun. Selama waktu ini, banyak kebutuhan manusia untuk membangun disaring ke dalam profesi arsitektur, dan dalam proses itu menarik segala macam individu yang eksentrik, visioner, dan keras kepala. Sehingga engingat sejarah panjang arsitektur dan banyaknya karakter warna-warni, tidak mengherankan bahwa itu penuh dengan cerita yang mengejutkan dan tidak mungkin. Dari Lincoln Logs dan Olimpiade hingga papan Ouija.

Fakta Tentang Arsitektur

Arsitektur Pernah Menjadi Olahraga Olimpiade

Selama empat dekade pertama kali Olimpiade modern, 151 medali diberikan untuk musik, lukisan, patung, sastra, dan arsitektur. Baron Pierre de Coubertin, yang menghidupkan kembali permainan Slot Gacor modern dan mendirikan Komite Olimpiade Internasional, banyak yang menganggap seni sebagai bagian penting dari kompetisi. Satu peringatan: setiap pengajuan harus terkait dengan olahraga.

Putra Frank Lloyd Wright Menemukan Log Lincoln

Tidak semua desain ikonik Lloyd Wright dapat dikaitkan dengan Frank. Lincoln Logs merupakan gagasan John Lloyd Wright, putra arsitek legendaris. Seorang arsitek dalam dirinya sendiri, Oleh John terinspirasi balok-balok pondasi yang saling mengunci di bawah Hotel Imperial Lloyd Wright Senior di Tokyo.

LEGO Digunakan untuk Membuat Batu Bata Khusus untuk Arsitek

Ketika seorang Godtfred Kirk Christiansen, putra pendiri LEGO, mencoba untuk membuat model Lego dari rumah yang dia bangun, itu tidak berhasil, karena batu bata Lego memiliki rasio lebar dan tinggi 5:6. Hal ini sangat menyebabkan terciptanya Modulex, batu bata yang jauh lebih kecil yang didasarkan pada kubus sempurna, sedangkan pada tahun 1963. Sayangnya, batu bata tersebut dihentikan pada tahun 1970-an.

Gedung Yayasan Cooper Union di NYC Termasuk Poros Lift, Meskipun Lift Modern Belum Diciptakan

Elisha Otis pertama kali mendemonstrasikan elevator keselamatannya pada tahun 1852 di London, dan memasang elevator penumpang pertama yang berhasil di Gedung EV Haughwout 5 lantai pada tahun 1857. Namun, tidak ada satu pun dari perkembangan ini yang mencakup pada poros modern; mereka sengaja dibiarkan terbuka jika terjadi kegagalan. Menempatkan kepercayaannya pada teknologi lift, pada tahun 1859 Peter Cooper memiliki poros silinder yang termasuk dalam Cooper Union Foundation Building, dengan lift yang dibuat khusus dan kemudian ditambahkan oleh Otis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.