Dekorasi Rumah Mempengaruhi Keberuntungan Pemiliknya

Dekorasi Rumah Mempengaruhi Keberuntungan Pemiliknya

Dekorasi Rumah Mempengaruhi Keberuntungan – Feng Shui adalah topografi lama Cina yang percaya bagaimana manusia dan langit (astronomi), dan tanah (geografi) dapat hidup dalam harmoni untuk membantu meningkatkan kehidupan ketika menerima Qi positif. Qi berada di alam sebagai energi yang tak terlihat dan cairan oleh menata ruangan rumah dengan benar dari angin dan berhenti ketika bertemu air. Qi baik, itu juga disebut istilah napas cosmic dragon. Diyakini bahwa jenis Qi ini adalah operator dan keberuntungan. Namun, ada juga kegagalan Qi yang disebut Sha Qi, yang diyakini sebagai pembawa nasib buruk. Itu sebabnya banyak yang percaya bahwa Feng Shui dapat memengaruhi keberuntungan kami.

Dekorasi Rumah Mempengaruhi Keberuntungan Pemiliknya

Salah satu ilmu feng shui yang bisa kita terapkan adalah ketika mendesain kamar kita. Pengaturan kamar kanan menurut Feng Shui akan membawa aura, keberuntungan, bahkan banyak rezeki bagi penghuni. Saat mendesain rumah, dekorasi adalah salah satu hal penting yang harus diingat ibu bahwa menambah suasana rumah terlihat lebih indah. Tapi, tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis dekorasi untuk rumah selain menambahkan pameran indah dari isi rumah, diyakini dapat membawa keberuntungan.

Fakta Dekorasi Rumah Mempengaruhi Keberuntungan

Bumi berputar zaman beredar. Meski sudah begitu banyak perubahan signifikan yang terjadi di masyarakat, namun tetap ada saja beberapa orang yang percaya dengan mitos. Padahal kemajuan teknologi sudah kian dirasa. Mulai dari hadirnya daftar agen bola terpercaya barang-barang elektronik seperti gadget yang di dalamnya bisa diunduh fitur-fitur menarik. Dari sekian banyak mitos yang beredar dan jadi kebiasaan masyarakat, salah satu yang masih dipercaya adalah benda-benda keberuntungan yang harus diletakkan di dalam rumah.

Beberapa benda yang konon katanya sudah jadi jimat keberuntungan ini dipercaya akan membawa hoki bagi pemiliknya. Mulai dari mengecat warna keberuntungan hingga meletakkan benda-benda tertentu dianggap akan mendatangkan hal positif ke rumah tempat Anda tinggal. Seperti dikutip dari laman Decoholic, Jumat (26/1/2018), berikut 8 hal yang harus ada di dalam rumah agar tetap hoki. Bagi orang Tionghoa, tuh, ruang tamu merupakan salah satu bagian paling penting di dalam rumah. Oleh karena itu, segala penataan dan desainnya sangat diperhatikan. Apalagi ruang tamu merupakan segmen yang menyambungkan bagian luar dan dalam rumah. Baik first impression maupun kenyamanan rumah pun bergantung pada tampilan ruang tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *